Blog Bahasa Indonesia Sulit di Terima Google AdSense, Berikut Ini Penyebab Utamanya

Blog kami - Sudah bukan hal yg baru lagi di global blogging apabila blog yang dari menurut indonesia atau menggunakan bahasa indonesia sulit sekali diterima sang Google AdSense. Para blogger senior atau blogger yang sudah punya akun AdSense mungkin bisa bernapas lega & ketawa menikmati hasil bahkan mendapat honor tiap bulan menurut AdSense. Namun disisi lain, para blogger pemula yang ingin menikmati hasil misalnya para pendahulunya atau seniornya hanya bisa bersedih sembari mengeluh karena acapkali di tolak sang pihak Google AdSense.

Karena sulitnya minta ampun di terima Google Adsense, mungkin bila terjadi hal yg demikian ( penolakan pihak Google AdSense ) yg menimpa para blogger pendatang baru dan blog-blog bahasa indonesia lainya, hal tadi bukanlah yg baru lagi. Bahkan hal tadi berulang kali menimpa para blogger indonesia yg kini ini, apa apabila terdapat seorang blogger memposting pada media sosial dan mengeluh akan hal tadi maka para blogger lainpun malah ada yg nir merespon & bosan akan hal itu karena sudah terlalu poly dan sebagai hal umum bagi para blogger pemula.

Meskipun demikian, sobat perlu ketahui, bahwa terdapat akibat pasti terdapat sebabnya. Begitupun hal dengan penolakan Google AdSense terhadap blog yang berbahasa indonesia niscaya ada karena yg mendasari hal tadi. Untuk lebih jelas apa saja penyebab Google AdSense acapkali menolak blog yang berbahasa indonesia. Sobat bisa simak ulasan singkat berikut adalah.

Penyebab Blog Bahasa Indonesia Sulit di Terima Google AdSense atau Sering Mengalami Penolakan

Ada poly hal yang mendasari Google AdSense menolak mentah mentah blog berdasarkan indonesia. Pembahasan dalam artikel ini tidak tidak menyalahkan sobat & blog sobat, misalnya halnya yang di bahas pada artikel-artikel lain yang selalu disalahkan adalah blogger tersebut dan blog miliknya. Tapi kali ini aku akan memaparkan penyebab mengapa Google AdSsense seringkali melakukan hal tersebut terhadab blog yang memakai bahasa indonesia secara luas. Mungkin sobat penasaran apa saja penyebabnya ok langsung saja.

1. Maraknya Penjualan Akun Google AdSense

Sebagai seseorang blogger, mungkin sobat seringkali kali melihat atau pernah menemui orang yang menjual akun AdSense miliknya pada lembaga & class, harga yang di pato bervariasi ada mulai harga seratus ribu lebih terdapat pula yang hingga jutaan rupiah.

Sebenarnya, tindakan penjualan akun AdSense di media sosial sama sekali tidak di benarkan atau diizinkan oleh pihak AdSense karena akan ada penyalahgunaan akun AdSense. Jadi untuk mencegah hal tersebut menjamur di dunia blogger. Maka pihak  Google AdSense mencoba semaksimal mungkin untuk memperketat seleksi penerimaan blog, sehingga bisa dikatakan hanya blog dengan niche dan visitor yang banyak yang akan di terima sebagai mitranya.

Oleh karena itu, Makanya para blogger pemula yang bukan penjajah atau penjual akun AdSense di media sosial pula menerima efeknya & pedihnya getah penolakan atas ulah oknum blogger yang nir bertanggung jawab tersebut.

2. Pengiklan ( Advertiser ) Terlalu Sedikit

Dengan banyaknya blogger pendatang baru bisa pada bilang jumlah publisher makin membludak, tetapi disisi lain jumlah pengiklan ( advertiser ) makin sedikit. Tentu hal ini sebagai momok akbar bagi perusahaan Google & segera mungkin hal tadi wajib diatasi. Kalau tidak akan mengakibatkan kepincangan alhasil iklan-iklan itu saja yang nongol pada di Home laman blog. Apabila hal tadi terus berlanjut maka kemungkinan iklan tadi di hargai menggunakan harga yang sangat murah menjadi penarik minat para pengiklan lain buat memasang iklannya.

Bukan hanya itu saja, perusahaan Google dan para publisher akan kena efek dari masalah itu. Bahaya buat perusahaan Google merupakan berkurangnya pendapatan ad interim buat penerbit atau publisher bahaya yang paling nyata kurangnya pasokan iklan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihak Google akan membatasi penerimaan publisher dan memusnakan publisher yg bermain curang atau blogger yg dicurigai melanggar ketentuan Google AdSense. Makanya dari masalah tersebut banya para blogger atau publisher waktu mengajukan pendaftaran tak jarang pada pending bahkan pada tolak.

3. Negara Indonesia Tidak Masuk Dalam Daftar Negara Yang pada Mudahkan Untuk Menjadi Mitra AdSense

Karena banyaknya blogger pendatang baru dan  jumlah pengguna Google AdSense di Indonesia terlalu banyak, maka negara tercinta kita ini tidak termasuk dalam daftar negara yang dimudahkan untuk mendaftar menjadi mitra AdSense.. Oleh sebab itu, mau template blog sobat sudah didesain secantik mungkin  tapi niche( topik ) dan pengunjung tidak berpotensi menguntungkan maka blog sobat susah di terima dan akan selalu di tolak.

4. Publisher pada Indonesia Sudah melampaui batas

Sebagai perusahaan pengiklan terbesar didunia, Google punya batas atau kuota buat publisher di negara eksklusif buat menjadi mitra AdSense. Di Indonesia sendiri jumlah pengguna AdSense buat blog mampu di bilang sudah sangat poly. Hal tadi bis sobat buktikan dengan bergabung pada gerombolan -gerombolan spesifik blogger dan Google AdSense yg ada pada facebook.

Disisi lain Jumlah publisher buat Konten YouTube justru masih sedikit, saran aku mending sobat jadi youtuber dari pada jadi blogger daripada mencicipi pedihnya penolakan.

5. Blog Yang Kurang Memenuhi Kriteria.

Salah satu yg mengakibatkan blog pada tolak merupakan blog tadi kurang memenuhi kriteria pihak AdSense mulai menurut niche & kualitas blog tadi yg kurang menjanjikan. Niche yg kurang menjanjikan merupakan niche yg mempunyai nilai klik iklan yg mini & terlalu umum digunakan oleh poly blogger contok niche tentang blogger.

Apabila blog sobat mempunyai niche yang kurang menjanjikan asa buat pada terima pihak adsense itu waktu mini & pada tambah lagi kurang memenuhi krite

Blog Bahasa Indonesia Sulit di Terima Google AdSense

ria , kriteria yang dimaksud di sini adalah jumlah pengunjung yang berkunjung ke blog sobat kan percuma kalau blog sepi pengunjung kaya kuburan saja. Memang pihak Google tidak secara terang-terangan mengatakan hal demikian tapi percuma niche yang kurang banyak diminati dan kurangnya pengunjung di blog akan memepengaruhi prospek pendapatan.

apabila saja pada terima ujung-ujungnya si blogger tadi akan patah hati lantaran pendapatan berdasarkan klik iklan yg sangat mini . Maka berdasarkan itu para blogger merasa ditipu & dirugikan baik saat dan materi lantaran blog yg pada bangun dengan susah payah selama bertahun-tahun tidak mengakibatkan output.

Makanya dari itu poly para blogger yg melakukan aktivitas ternak adsense dan memperdagangkan akun adsense seperti di poin pertama diatas. Lagipula apabila Google menerima blog dengan niche yg rupawan & blog tadi memenuhi kriteria maka akan menguntungkan pihak Google & pendapatan Google makin besar .

Demikianlah penjelasan mengapa blog berbahasa Indonesia sering ditolak Google Adsense dalam program periklanan yakni menjadi mitra adsense . Dengan adanya ulasan ini diharapkan dapat memberikan semangat dalam mengelola blog sehingga kedepannya bisa diterima Adsense tanpa harus mengalami penolakan. Ayo Semangat?

No comments