Blog Susah Muncul di Pencarian Google, Berikut ini Alasannya !!!

Selamat datang di blog Blog kami .Blog Susah Muncul di Pencarian Google. Membuat blog dan mengurus blog dengan pengunjung yang banyak pastinya menjadi harapan dan keinginan para blogger. Salah satu cara yang di percaya sampai sekarang dan paling efektif untuk mendatangkan pengunjung yang banyak adalah dengan Cara membuat blog yang kita miliki atau kita kelola muncul di hasil pencarian Google.

Blog Susah Muncul di Pencarian Google

Google merupakan senjata paling ampuh dalam mendatangkan pengunjung atau pembaca organik  sesuai dengan isi blog yang kita kelola. Misalkan saja kita bahas " Cara membuat blog " tentu saja pengunjung yang datang pasti rata-rata blogger pemula yang ingin mengetahui Cara membuat blog dengan cara mengetikan kata kunci Cara membuat blog di kolom pencarian Google. Sehingga para pengunjung yang datang ke blog sobat sesuai dengan isi konten yang sobat bahas dan tampilkan di blog.

Namun masih ada saja para blogger bingung, khususnya blogger pemula tentang bagaimana menampilkan blog di google. alhasil blog yang di kelola tidak muncul sama sekali di hasil pencarian google. Setelah blognya tidak muncul di mesin telusur maka pertanyaan yang sering pula di ajukan oleh blogger pemula adalah kok,kenapa blog saya tidak muncul di pencarian Google, padahal artikel dalam blog sudah sangat banyak dan blog yang di kelola sudah berumur tapi masih saja tidak muncul di pencarian Google, Artikel yang di terbitkan tidak pernah muncul di beranda Google dan pengunjung semakin hari semakin sepi dan masih banyal lagi.

Kunci utama agar blog dapat di temukan di hasil pencarian Google selain dari template yang seo Friendly, Pemilihan judul artikel dan isi dalam artikel juga harus menjadi prioritas utama, seperti yang sudah di singgung sebelumnya, bahwa pengunjung yang datang berawal dari judul yang di ketikan di mesin pencari, tentu saja yang di tampilkan adalah judul artikel blog dan isi artikel blog  yang relevan, maka peluang judul blog dan nama blog sobat muncul dimesin pencari akan semakin baik.

Blog Sobat Tidak Bisa Muncul di Pencarian Google, Berikut ini Alasannya !!!

Jika blog sobat belum mendapatkan poly pengunjung, padahal artikel sudah banyak dan blog telah berumur. Kemungkinan besar disebabkan sang hal-hal ini dia :

1. Salah Dalam Memilih Judul Artikel

Sebuah blog atau website bisa ditemukan di hasil pencarian search Engine karena blog yang di buat dan di kelola sudah di indeks dan di kenali oleh mesin pencari. Judul artikel dan isi dalam artikel sangat relevan dengan yang di ketik oleh pengunjung di kolom pencarian dan  artikel dalam blog mampu bersaing dengan blog lain yang membahas hal yang sama.

Kesalahan fatal yang tak jarang di lakukan sang para blogger pemula adalah dalam hal memilih judul artikel. Para blogger pemula sering menggunakan short tail keyword ( judul yg terdiri dari 1-3 kata ). Parahnya lagi judul artikel yg pada tulis tadi tanpa melalui proses riset, makanya artikel yang sobat buat nantikan tidak akan pernah ada pada output pencarian karena tidak terdapat orang yg mau mengcari artikel dengan judul yang sobat untuk tadi.

Baca Juga di Blog " Trick World Tips and Trik "

Untuk blog baru dan sobat juga masih pemula alangkah baiknya menggunakan judul yang panjang atau Long Tail Keyword dan jangan lupa selalu riset judul yang akan di gunakan dan kalau perlu pilihlah judul dengan persaingan yang rendah, Lakukan hal tersebut maka blog sobat dan artikel yang di publikasikan bisa di temukan di pencarian Google.

2. Membuat Artikel yg terlalu Pendek

Kesalahan ke 2 yg seringkali di lakukan oleh blogger pemula yg menciptakan blognya tidak muncul di output pencarian adalah artikel yang di buat terlalu singkat. Praktik SEO terus berkembang dan prosedur pemecahan Google pula terus berkembang.

Faktor SEO yang sangat memicu blog sobat ada di pencarian Search Engine adalah jumlah kata yg digunakan pada artikel, semakin banyak kata yang terdapat pada sebuah artikel dan pembahasannya sangat relevan menggunakan judul maka blog sobat akan nangkring pada urutan satu Page One Google.

Tapi yang tak jarang dilakukan sang blogger pemula adalah saat membuat artikel, jumlah kata yang digunakan dalam setiap artikel sangat sedikit atau kurang menurut 300 istilah. Alhasil blognya sulit bersaing menggunakan blog yg menbahas secara lebih jelasnya akan semuah utama pembahasan.

Untuk blog baru dan ingin memiliki reputasi baik pada mata Search Engine Google, selain berdasarkan menentukan judul artikel yang benar dan jangan lupa juga buatlah artikel yg jumlah katanya antara 1000-2000 kata dalam artikel, Lebih banyak jumlah kata akan lebih baik tapi harus relevan dengan judul

3. Mengabaikan SEO

Ada yang mengatakan tidak usah terlalu pusing SEO nanti pengunjung juga akan datang dengan sendirinya. Perkataan tersebut memang antara dua pilihan ada benar dan ada salahnya juga, Jika hal tersebut di ucapkan oleh blogger senior mungkin dia sudah tau tips dan triknya, tapi bagi sobat blogger pemula alangkah baiknya terapkan SEO dalam setiap artikel yang sobat buat.

Apalagi bagi sobat yang sangat menargetkan pengunjung dari mesin pencari, Peranan SEO sangatlah krusial. Sehingga senang atau tidak senang wajib tetap dipelajari & selalu melibatkan seo dalam setiap artikel sobat untuk. Dengan ilmu seo yg sobat asah terus maka sobat akan tau dengan sendirinya bagaimana seharusnya artikel di buat, sehingga artikel yang sobat buat nir sia-sia dan memiliki peluang ada di output pencarian.

SEO yg harus di pelajari oleh blogger pemula merupakan SEO On Page, menggunakan berbekal ilmu SEO On Page maka sobat akan tau kemana arah artikel tersebut di buat sehabis itu barulah menilik SEO Off Page.

Kedua trik seo tadi wajib sobat kuasai dengan baik, agar artikel yang di buat menjadi artikel yg seo Friendly, ramah mesin pencari dan akan sangat gampang pada temukan mesin pencari.

4. Memilih Judul Artikel Yang Banyak Pesaingnya

Memang sangat susah sekali bila blog yang baru pada buat akan bersaing menggunakan blog yang telah tua. Blog yang baru belum menerima reputasi baik pada mata Google & semua mesin pencari, sehingga judul artikel yang sobat buat sangat relevan menggunakan istilah kunci yg di ketikan pengunjung, maka mesin pencari akan lebih memprioritaskan & merekomendasikan blog-blog lama dan memiliki reputasi baik pada mesin pencarian.

Untuk sobat sebagai blogger pemula dan baru saja membuat blog jangan pernah sekali-kali merogoh judul artikel yang memiliki banyak pesaing.

Untuk menggunakan judul dengan tingkat persaingan yang rendah caranya cukup mudah, sobat bisa menuliskan atau mengetikan yang sobat targetkan untuk  judul artikel di kolom pencarian. Jika hasil pencarian menunjukan angka di atas 1.000.000 maka tinggalkan judul tersebut dan cari lagi target dengan jumlah pencaharian di bawah 500.000 barukah ambil untuk di jadikan judul artikel.

Semakin kecil jumlah pencarian maka peluang artikel sobat di temukan pada pencarian Google akan semakin besar . Sobat tidak perlu khawatir jika jumlah pencarian tiap bulan sedikit, namun sobat memakai Long Tail Keyword dalam judul dan meningkatkan secara optimal SEO yg benar maka sobat mampu menjaring poly pengunjung ke blog sobat.

Lima. Tempalate Blog Tidak SEO Friendly

Yang terakhir ini merupakan alasan lain kenapa blog sobat tidak ada atau pada temukan di Google selain berdasarkan ke-empat pada atas adalah template yang sobat gunakan pada blog kesayangan sobat tidak SEO Friendly atau tidak ramah mesin pencari & Loading yg usang.

Penting sekali memakai template yg SEO friendly, selain tampilannya sangat kekinian, sang empu pembuatnya sudah mengoptimasikan SEO di dalam template tadi, jadi blog sobat akan mudah di temukan & sangat di senangi pengunjung.

Disini saya merekomendasikan sobat wajib memakai Tempalate VioMagz protesis mas sugeng tampilannya sangat keren & optimasi seo pada btg tubuh templatenya sudah pada maksimalkan. Jika sobat berkenal bosan sanggup melihat demo dan pribadi membeli di sugeng.Id.

Lihat Demo

Beli Sekarang

Akhir Kata...

Seo merupakan kunci sukses agar blog sobat bisa muncul di pencarian. Dengan memilih judul yg baik & isi artikel yang Seo Friendly apalagi pada padukan menggunakan Tempalate yang juga Seo Friendly maka akan menciptakan artikel dan blog yg sobat miliki mudah pada temukan mesin pencari, & pada akhirnya blog sobat akan ramai pengunjung.

Demikianlah artikel singkat mengenai Blog Susah Muncul pada Pencarian Google, semoga dapat membantu konflik sobat sekalian.

No comments