Cara Menambahkan Iklan Matched Content di Bawah Related Posts Template VioMagz Terbaru

Blog kami - Cara Memasang Iklan Matched Content pada Bawah Related Posts VioMagz. Google AdSense telah begitu banyak memperkenalkan unit iklan baru yang lebih meningkatkan pendapatan para blogger dan keefektifan iklan itu sendiri. Salah satunya iklan Matched Content ( konten yang cocok ) dimana iklan tersebut akan ditampilkan pada postingan terkait atau Related Posts.

Matched Content atau dalam bahasa indonesia pada defenisikan iklan yang sesuai atau cocok. Jadi iklan ini memungkinkan sobat buat menampilkanlnya di related posts. Iklan ini secara otomatis akan menyatu atau bisa menyesuaikan menggunakan situs blog sobat

pada artikel ini saya sedikit memberikan tutorial singkat tentang cara menambahkan Iklan Matched Content di bawah related post di template VioMagz, yang perlu sobat ketahui iklan Matched Content  bukanlah iklan yang langsung ada semenjak blog atau website sobat lulus verifikasi tapi Matched Content akan muncul jika blog sobat sudah banyak pengunjung atau dengan kata lain ini iklan merupakan bonus dari pihak AdSense.

Jadi jika saja dimenu AdSense sobat belum timbul iklan tadi maka bersabar saja dan jangan putus harapan penekanan saja sama tulisan nanti menggunakan sendirinya akan muncul jia blog sobat telah memenuhi kriteria yg di buat AdSense.

Cara Memasang Iklan Matched Content pada Bawah Related Posts VioMagz

Mengaktifkan iklan Matched Content di Google AdSsense

1. Sobat login dulu ke Google AdSense

2. Pada dashboard Google AdSense bagian kiri sobat klik menu Iklan ➨ Ringkasan ➨ Menurut Unit Iklan setelah itu sobat pilih iklanMatched Content ( Konten yang sesuai ).

Lihat gambar :

3. Setelah sobat klik maka sobat akan dihadapkan dengan laman baru setting iklan Matched Content. Saat blog sobatsudah memenuhi syarat maka akan muncul tanda tanya ( ? ) di sertai URL blog sobat. Maka langkah selanjutnya sobat bisa setting.

Nama unit iklan: Terserah sobat mau menuliskannya atau lepas kosong saja.

Opsi iklan : Sobat geser kekanan " Monetisasi dengan iklan "

Gaya : Atur sesuai keinginan sobat

Ukuran : Pilihlah yang " Responsif "

4. Klik " SIMPAN DAN DAPATKAN KODE " dan jangan lupa sobat salin atau Copy code iklannya.

Cara meletakan kode iklan Matched Content di Bawah Related Posts VioMagz template VioMagz Setelah sobat mendapatkan Kode Matched Content, langkah selanjutnya yakni menerapkannya pada blog sobat khusus tutorial ini pengguna  template VioMagz.

1. Sobat login ke blogger > pada dashboard blogger klik menu " Tema " > setelah itu klik " Edit HTML "

dua. Sobat cari kode dibawah ini, buat mempermudah sobat klik pada keyboard laptop atau personal komputer Ctrl F.

Tiga. Setelah sobat ketemu kode tadi maka letakan Kode iklan Matched Content sempurna pada bawah kode tersebut

4. Langkah terakhir klik" Simpan tema"

5. Jika sobatingin menghilangkan related post langkah yang sobat lakukan adalah menghapus kode ini <b:include data='post' name='relatedpost'/> setelah itu sobat klik "Simpan tema"

Dan itulah pedoman singkat tentang bagaimana memasang iklan Matched Content di related post situs blog sobat yang memakai template VioMagz. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat dan dapat menaikkan pendapatan blog sobat menurut AdSense dengan unit iklan Matched Content. Selamat mencoba & semoga sukses

No comments