Cara Menampilkan Artikel Full di Homepage Template VioMagz Terbaru

Blog kami -Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz. Hello sobat blogger kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial  seputar template VioMagz. Kali ini tutorial yang coba saya bahas atau bagikan ke sobat tentang  bagaimana cara agar artikel bisa tampil full ( Penuh ) di Homepage Template VioMagz.

Seperti yg kita ketahui beserta bahwa artikel atau postingan yang tampil di Homepage blog sudah diseting sedemikian rupa sang penghasil template supaya artikel tersebut hanya menampilkan garis akbar menurut isi postingan beserta gambar tumbnailnya.

Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz

Bila kita berkaca dalam tahun 2015 kebawah, dimana kegiatan blogging masih sangat banyak diminati & poly blogger yg menulismasih pada konsep " Diary " yg dimana blog digunakan buat loka mencurahkan keluh kesah atau blog dibentuk layaknya media sosial, menuliskan sesuatu yang mereka inginkan dan membagikan cerita pengalaman pribadi yang pernah di lalui supaya mampu pada ketahui oleh publik.

Begitu poly pernak-pernik yang berusaha pada tampilkan pada blog tanpa menghiraukan loading blog dan hal yang paling mencolok merupakan menampilkan artikel penuh di halaman blog atau situs miliknya tanpa ada tombol "Read More" atau kompendium berdasarkan artikel tersebut, seluruh tampil full pada beranda blog.

Hal tadi memang masuk akal-lumrah saja, sesuka hati pemilik blog mau apain ajha blog miliknya lantaran dalam saat itu orang-orang atau blogger kurang memikirkan SEO seperti sekarang ini. Mereka menulis sekedar hobby belaka tanpa memikirkan Earning yg ingin dihasilkan.

OK..Langsung saja Bagi sobat pengguna setia template VioMagz yang pingin menampilkan artikel full pada homepage blog atau menampiklan artikel penuh pada page beranda blog, bukan kompendium, maka sobat sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menampilkan Artikel atau Postingan Full pada Homepage Template VioMagz

Sobat perlu membaca langkah demi langkah supaya tutorial ini mampu diterapkan bi blog sobat.

  • Sobat buka di browser sobat tulislah di kolom search" Blogger.com" atau klik " DISINI ".
  • Masuk ke akun sobat, masukan Alamat Email dan Passwordnya.
  • Setelah sobat sudah berhasil login ke " Blogger " pada dashboard blogger bagian kiri sobat klik menu " Tema " setelah itu klik " Edit HTML".
  • Sobat cari dan hapus kode di bawah ini, untuk memudahkan sobat tekan tombol pada keyboard laptop ctrl+ F secara bersamaan.
  • Sobat cari dan hapus juga  kode dibawah ini.
  • Sobat cari lagi kode ini dan hapus
  • Yang terakhir sobat cari kode ini dia
  • Jika sobat sudah ketemu kode diatas tadi selesainya hapus sobat ganti dengan kode berikut ini.
  • Bila sobat merasa masih ragu sobat bisa klik " Pratinjau tema " untuk melihat perubahan di blog sobat. jika sudah yakin melakukan sesuai yang saya instruksikan maka sobat  maka terakhir klik " Simpan tema " .

Begitulah tutorial singkat tentang cara menampilkan artikel full di homepage template VioMagz. Saran dari saya pribadi jika ingin melakukan hal demikian usahakan bukan blog yang menjadi blog utama sobat sebagai sumber penghasilan. Mengapa demikian??? Karena menurut beberapa sumber artikel yang tampil full di homepage blog akan buruk di mata Google dan mengurangi skor SEO untuk blog itu sendiri, karena Google menyukai sebuah blog dengan tampilan yang rapi. Bukan hanya itu saja kalau di lihat dari tampilannya pengunjung akan merasa tidak nyaman dan mengurangi  lama waktu seseorang berada di blog kita.

Sebenarnya tutorial singkat ini sudah di bahas oleh empunya ( mas sugeng ) langsung yang membuat template ini tanpa sobat sadari, dan jika ingin mengecek keaslian artikelnya sobat bisa langsung saja baca  " Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz " atau berminat membeli templatenya bisa langsung saja DISINI

No comments