Masya Allah! Ternyata Virus Corona Sudah Tertulis Di Alquran & Hadist

Assalamulaikum sobat beriman. Selamat datang di blogBlog kami. Seiring dengan merebaknya virus carona, dari china. Saat ini di sinyalir yang berasal dari pasar sea food yang diduga berasal dari sup kelelawar dan juga kodok atau katak yang mereka konsumsi.

Virus_Corona_Sudah_Tertulis_Di_Alquran_dan_Hadist

Tapi telah tahukah Sobat sekalian, terdapat sebuah hadist yg sangat masyur yg membahas ke 2 hewan ini yaitu " kelelawar dan kodok " & hadist itu berbunyi demikian

Dari 'Abdullah Bin 'Amru, " Janganlah kalian membunuh katak, lantaran suaranya adalah tasbih. Jangankalian jua membunuh kelelawar, lantaran saat Baitul-Maqdis roboh beliau mengungkapkan: " Wahai Rob, berikanlah kekuasaan padaku atas samudera sampai saya bisa menenggelamkan mereka ". (HR. Al-baihaqi pada Al-Kubraa 9:318 dan Ash-Shughraa 8:293 no. 3907 dan Al-Ma'rifah hal.56. Al-baihaqi menyampaikan bahwa sanad hadist ini shahih ).

Pada buku yang sama pula Aisyah Ra menyebutkan peran besar kelelawar saat kebakaran melanda masjidil Aqsha. Diriwayatkan menurut Aisyah Ra, Dialah kelelawar yg memadamkan barah dengan sayap-sayapnya dalam ketika baitul maqdis di bakar.

Dari kedua pernyataan di atas kita ketahui bersama kedua fauna ini di larang buat di bunuh, tentu saja apa lagi buat pada makan atau di konsumsi. Jadi pertanyaanya apakah virus Corona itu akibat berdasarkan kelakuan manusia yang menyantap masakan ekstrim, itu mampu saja terjadi ya, lantaran santapan berupa hewan-hewan yg nir lazim seperti ular, biawak, anak tikus, kelelawar dan kodok di jual semuanya di sana & bahkan pada konsumsi setiap hari.

Virus Corona yang mematikan membuat kota Wuhan sebagai sorotan dan kota wuhan sendiri telah pada isolir supaya virus Corona yang ada disana tidak menyebar ke tempat lainya atau bahkan ke negara-negara tetangga.

Kuat dugaan awal dari munculnya virus Corona asal menurut keliru satu pasar daging dan Seafood yg ada di Wuhan.

Sejak dulu pasar ini pada kenal sebagai pasar yg menjual seluruh jenis fauna liar baik yg masih hidup ataupun yg sudah mati.

Dalam salah satu foto yg memperlihatkan syarat pasar wuhan yang jauh berdasarkan kata higienis coba sobat simak baik baik foto dibawah ini:

1. Seekor ayam yang masih hidup di ikat di keranjang sayur yg tampak kotor

dua. Dipakai menjadi loka buat memotong

3. Katak hayati yang berada pada ember

4. Katak yg telah pada potong dagingnya pada singkirkan namun pada letakan dalam ember yg sama beserta ikan & gaing ayam

5. Ember tempat penyimpanan yg kotor

6. Timbangan digital

Para ulama berpendapat embargo membunuh suatu hewan, menandakan pula keharaman bagi kita seluruh buat mengkonsumsinya, Logikanya hewan tadi nir mungkin di makan sebelum kita membunuhnya terlebih dahulu. Apabila membunuhnya saja sudah pada haramkan apa lagi memakan daging hewan tersebut.

Katak adalah salah satu fauna yang pada larang buat pada bunuh, tentu saja pada pulang embargo itu ada juga alasan & nasihat bagi kita menjadi manusia yg mungkin saja kita belum kaji terlalu pada akan hal tadi.

Faktanya rakyat Tionghoa memakai katak menjadi kuliner yg banyak di gemari, lantaran mereka disana meyakini bahwa katak adalah kuliner yang bergizi dan jua lewat.

Tetapi para peneliti mengungkapkan katak mengandung cacing Hematode yg ada dalam sistem pencernaan katak. Jika cacing yang ada pada istilah masuk ke pada sistem pencernaan manusia maka akan mengganggu sistem metabolisme tubuh. Dan lebih membahayakan lagi apabila cacing tersebut dapat hidup maka cacing tersebut dapat memakan hasil yg insan makan. Makanya kita akan merasa lapar walaupun sudah makan dalam porsi yg poly.

Terkait kehalalan memakan katak atau kodok memang ada disparitas pendapat, akan tetapi dominan menyatakan memakan katak atau kodok itu haram. Jadi solusi terbaik kita harus menghindari mengkonsumsi katak lantaran disparitas cara pandang ulama

Walaupn pada katak memiliki poly gizi yg baik, namun gizi tersebut sudah di habiskan sang cacing yg terdapat dalam tubuh katak dan yang kita makan hanyalah racun yang berbahaya bagi tubuh.

Lihat pembahasan pada video di bawah ini

Akhir Kata...

Demikianlah artikel tentang Virus Corona Sudah Tertulis Di Alquran & Hadist

No comments