3 Tips Ampuh Menjadi Blogger sukses

Cara Menjadi Blogger Sukses. Menjadi blogger di zaman sekarang bukan lha hal yang baru lagi. Dengan banyak bermunculan blogger pendatang baru membuat persaingan antar blogger makin sengit lho.

Walaupun demikian kegiatan ngeblog yang dilakukan oleh blogger profesional dan blogger pemula(newbie) bukanlah hal yang mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, semua butuh perjuangan dan tekak yang kuat.

Apalagi sobat yang mempunyai niat untuk menjadi blogger sukses dan terkenal, rasanya begitu susah, tapi ada juga sebagian blogger yang  udah menuai hasil dari kegiatan ngeblognya. seperti peribahasa " kita tanam kita pula yang tunai hasilnya dan peribahasa lainya " proses tidak bakalan hianati hasil ".ok sobat

Bahkan, bisa dikatakan bahwa penghasilan blogger sukses mampu mengalahkan pekerja yg menjadi karyawan permanen di sebuah perusahaan.

Ada juga blogger yang memiliki penghasilan yang mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan ada pula  sebagian blogger juga udah pernah diundang ke stasiun televisi nasional seperti pemilik website : Maxmonroe

Meskipun demikan kebanyakan orang selalu menduga remeh profesi blogger, mereka menduga bahwa penghasilan seorang yg berprofesi sebagai blogger itu nir menentu seperti pegawai disebuah perusahaan. Itu merupakan mitos yg galat kaprah.

Tapi ketahuilah bahwa seluruh keterangan yang anda dapatkan atau peroleh di internet ( Google, Yahoo. Dan Bing ) adalah output kerja keras para blogger yg dengan setia meluangkan waktunya untuk menuliskan artikel yg berkualitas dan relevas buat dipublish agar sanggup di baca sang semua orang.

Sayangnya, kebanyakan orang awam menduga bahwa goresan pena yang timbul di mesin pencari berdasarkan keyword yg mereka masukan adalah aktivitas dari perusahaan google. Padahal pada kenyataannya semua liputan yang tampil pada bentuk goresan pena di internet merupakan aktivitas para blogger yg baik hati & nir sombong lhoooo?.Guna menaruh liputan bermanfaat untuk semua orang.

Kadang pula orang umum menanyakan ? Darimana blogger sukses mendapatkan penghasilan ???

Perlu diketahui bersama bahwa blogger sukses menerima penghasilan menurut iklan yg pada pasang dalam blog miliknya. Dengan kondisi blognya tersebut sudah dimonetisasi pada pihak pengiklan misalnya Google AdSense & situs pengiklan lainnya. Khusus pada Indonesia para blogger berlomba-lomba supaya blog miiknya pada terima sang ? Google AdSense ??

Mengapa blog harus didaftarkan ke ? Google AdSense ????? Tanyakan dalam mba google & tante yahoo...

Daripada pusing saya kasih deh Alasannya, simple ajha lantaran AdSense berada pada bawah naungan Google, sebuah perusahaan akbar pada global. Bayaran yang di bayar oleh pihak AdSense pada blogger sangat akbar. Pokoknya terpercaya deh!!!

Tapi  pada sebagian kasus, para  blogger yang baru membuat blognya di Blogger.com sudah buru-buru ingin mendapatkan penghasilan dari Google AdSense. Dengan cara mendaftarkan blognya ke Google AdSense , bukanya diterima malah blognya ditolak mentah-mentah dari pihak  Google AdSense.

Jangan khawatir teman-teman kali ini saya akan memberikantips bagi blogger pemula yang ingin sukses di dunia blogging. Meskipun saya pribadi belum memberanikan diri mendaftar di AdSense.

Tapi tips-tips yang saya berikan ini di dapat dari sumber terpercaya lho,,,tetapi coba aku sampaikan dengan bahasa yang gampang di mengerti.

Tips sukses ngeblog pada Blogger.Com

Tentukan Topik Apa Yang Akan Di Bahas Di Blog

Topik yang di bahas pada blog merupakan strategi awal yg akan berakibat sahabat-teman sebagai blogger sukses. Lantaran topik yang diangkat sinkron hobbi pula membuat anda nir mudah jenuh menggunakan aktivitas blogging.

Contonya :  di blog anda pilih topik kesehatan sedangkan anda bukan tamatan atau basic dari jurusan kesehatan, yakin dan percaya lambat laun pasti teman-teman akan buntu untuk mengangkat topi apalagi yang bagus dalam dunia kesehatan.

Saran berdasarkan saya angkatlah sebuah topik yg akan di bahas diblog sesuai dengan keahlian atau kemampuan yg teman-sahabat miliki, jika pintar pada blogging bahaslah seputar blogging mulai berdasarkan tutorial blog, optimasi blog, SEO blog dan lain-lain.

Memang berdasarkan pihak Google tidak melarang teman-sahabat harus focus pada satu topik, tapi alangkah bagusnya teman-sahabat penekanan ajha dulu satu topik pembahasan dalam blog tidak perlu dicampur adukan menggunakan topik yg lain. Lantaran blog yg demikian akan mendapatkan peluang yg besar buat tampil dihalaman satu Google & menerima poly pengunjung.

Apabila hal tersebut terjadi maka apa yg pada rencanakan buat sebagai blogger sukses bisa terwujud. AMIN.

Jangan Dulu Memikirkan Penghasilan Dari Blog

Langkah selanjutnya adalah jangan dulu memikirkan penghasilan menurut blog atau menggunakan kata lain jangan dulu pikirkan uang. Apabila teman-teman sudah memilih topik ( niche ) blog maka fokuskan dulu buat menulis artikel yg berkualitas sebesar mungkin dan dilakukan secara konsisten. Supaya blog yg anda memiliki poly pengunjung & usang kelamaan blog sahabat-sahabat akan disukai oleh orang lain.

Jadikan kegiatan ngeblog adalah sebuah hobby yang menyenangkan, dan jangan pernah menganggap kegiatan blogging adalah kegiatan yang membosankan dan kegiatan yang menghabiskan banyak waktu didepan laptop dan komputer. dengan  anggapan bahwa ngeblog adalah hobby maka kita tidak akan merasa bosan dan bahkan kita akan lebih rajin ngeblog dan menulis artikel.

Jadi jangan dulu mengambil tindakan ceroboh dengan mendaftarkan blog yang teman-teman miliki di  Google AdSense tanpa memperhatikan aspek-aspek lain dari blog. Jangan dulu pikirkan uang, usahakan dulu tulis artikel sebanyak-banyaknya tentunya harus berkualitas.

Jangan Terlalu Pusingi SEO

Hal tersebut yang sering dilakukan oleh blogger pemula, dimana mereka lebih sibuk untuk mengoptimasi  SEO diblog, padahal ada sebagian blogger tanah air bisa sukses walaupun mereka tidak terlalu paham tentang SEO

Memang SEO adalah cara buat mendatangkan trafik terbanyak selesainya media social, tapi jika anda pusing dengan kegiatan optimasi SEO maka nir ada saat buat menulis artikel yang berkualitas. Karena teknik SEO berdasarkan ketika ke ketika akan terus berubah.

Disini sahabat-sahabat sanggup melakukan SEO sederhana, yakni mendaftarkan blog ke Google Webmaster Tools / Search Console & submit URL artikel setiap kali sahabat-teman memposting artikel baru pada blog.

Tapi perlu teman-teman ketahui bahwa sahabat sahabat jangan halalkan cara copy paste artikel orang lain agar sebagai sukses. Lantaran menurut pihak Google akan menilai bahwa anda sudah mencuri hak cipta orang. Anda abaikan dan anggap copy paste artikel orang lain merupakan hal sepele!!! Maka anda nir akan sebagai blogger sukses.

Mengapa demikian,,,???

Lantaran bila artikel yang teman-teman publish merupakan output copy paste, maka artikel yang teman-sahabat posting susah terindex oleh google atau mesin pencari lain selain google. Jika nir terindeks maka yakin blog anda susah di temukan dan sisi lainnya nir akan yg membaca blog sahabat-teman. Apabila hal tersebut terjadi maka jalan buat menjadi blogger sukses tidak akan terealisasi.

Mungkin itu saja artikel singkat dari saya tentangtips menjadi blogger sukses dan bisa langsung di terapkan, semoga bermanfaat.

No comments