Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Blog kami - Sobatku, cara membuat artikel original atau asli membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebuah skill serta keahlian untuk menghasilkan sebuah tulisan utuh atau artikel mudah dan enak dibaca.

Cara cek artikel original atau tidak

Keunggulan utama bila sobat membuat artikel original atau orisinil yakni artikel yg sobat buat tersebut cepat terindeks oleh Google atau mesin pencari lainnya di banding apabila sobat hanya pribadi mengcopas atau menduplikat artikel milik orang lain.

Banyak berdasarkan kalangan blogger sekarang beralih ke blog blue dimana artikel tadi di translate ke bahasa asing yakni inggris dll akan tetapi lambat laun akan tercium pula oleh google dan hasilnya blog sobat akan pada banned "sepandai-pintar tupai melompat suatu saat akan jatuh juga.

Perbandingan postingan artikel yang ori & hasil copas bisa pada ibaratkan 1 artikel ori sama dengan 100 artikel output jiplak menurut blog lain. Mengapa demikian???

Itulah pintarnya mesin pencari google karena google akan lebih mempriotiraskan artikel orisinil walaupun itu cuman satu pada banding 100 artikel copas tapi tidak terindeks, akan sia-sia bukan sobat.

Dengan banyaknya pelaku copas (plagiatlisme) maka poly pula tool atau alat buat mengetahui artikel itu buatan sendiri atau output copas, baik itu berupa website atau pelaksanaan andriod.

penasaran cara cek artikel original???

Mungkin cara ini akan lebih cantik di pakai sang para blogger yg mengandalkan hasil instan yakni cuman membeli artikel orang lain lalu mempublikasikan pada blog miliknya. Bukannya disini aku mau menakuti sobat atau mengajarkan sobat buat menaruh curiga kepada penghasil artikel atau jasa penghasil artikel. Alangkah baik mengantisipasi semenjak awal buat perkembangan blog sobat kedepannya.

Hasilnya bila artikel tadi unique 100% maka artikel tersebut orisinil tapi jika terdapat output plagiarism maka artikel tersebut sebagian pada ambil menurut blog orang lain.

Tools cek artikel original ini bisa dikatakan paling mudah dimana sobat cuman mengunjungi websitenya atau bisa dikatakan bahwa sobat menggunakan media perantara web lain untuk mengecek keaslian tulisan tersebut lalu sobat pastekan seluruh tulisan tersebut ke dalam box atau kotak yang sudah disiapkan maka akan keluar hasilnya.

Cara Cek Artikel Blog Sobat Original atau Copy Paste (Copas)

Tutorial ini bagi pengguna laptop atau personal komputer .

 Buka browser di laptop atau komputer sobat

Sobat kunjungi website "smallseotools.com "

Setelah itu sobat akan dihadapkan pada box kosong" box atau kotak ini berfungsi untuk mempastekan artikel yang akan di uji.

Lihat gambar

Sobat copy semua artikel yang akan dan pastekan kedalam kotak kosong yang sudah disediakan, perlu digaris bawahi uji maximal 1000 kata.

Lihat gambar

Setelah itu sobat scrool kebawah klik Check Plagiarism (klik periksa plagiarism)

Lihat gambar

Maka sobat akan menunggu beberapa detik sehingga proses pemeriksaanya selesai maka akan muncul hasil sebagai berikut.

Hasil yang didapatkan ada yang unique & plagiarism, bila 100% unique(unik) maka selamat artikel sobat original atau orisinil, tapi apabila terdapat kata atau kalimat yang pada blog merah maka sudah niscaya itu hasil plagiarism.

Coba sobat perhatikan gambar di bawah ini ada kalimat yg pada tandai merah bila pada cek ternyata itu merupakan sebuah pepatah.

Jika sobat pingin hasil 100% maka lakukan pengeditan ulang dalam artikel tadi.

Lihat Gambar

Jika sobat melakukan perombakan seperti dalam artikel ini maka hasil yang di dapatkan adalah 100% unique atau unik.

Lihat gambar

Mungkin hingga disini saja tutorial singkat mengenai cara mengetahui atau mengecek apakah artikel tersebut ori atau bahkan output copas dari blog atau website lain.

Bagi sobat yang memiliki poly ketika luang bisa mencoba semua artikel yg sobat buat buat pada cek keasliannya, bila andai kata masih ada istilah atau kalimat yg bersifat plagiarism maka cepat-cepat ganti & lakukan pengeditan pada artikel yg bermasalah tadi.

Jika telah melakukan pengeditan maka artikel sobat akan terlihat original semuanya & blog sobat akan mengagumkan pada mata google.

SARAN " Buatlah tulisan sendiri walaupun itu tidak baik & amburadul dari pada merogoh artikel orang lain karna akan di cap sebagai pencuri.

No comments