Dewan Pembina GEMMA UIT Makassar Mengecam Tindakan Tidak Terpuji Terhadap Gubernur NTB Tuan Guru Bajang || Arief Gunawan

Mantan ketua umum Gerakan Mahasiswa Bima ( GEMMA - UIT ) MAKASSAR. Arief Gunawan mengecam keras penghinaan Gubernur NTB oleh Steven HS di bandar udara changi singapura, pada tanggal 09 april 2017 lalu.

Arief Gunawan

Kami ( GEMMA UIT MAKASSAR ) mengutuk & mengecam tindakan tadi karna bisa memicu kegaduhan dan pemecah belah persatuan bangsa, Perlu juga kita ketahui TGB bukan hanya dikenal menjadi Gubernur NTB tapi dia juga dikenal sebagai ulama.

Gubernur NTB

"Muhammad Zainul Majdidanquot;

Sumber Wikipedia

Ini tentu membuat poly pihak yang merasa tersakiti. Ini bukan hanya akan pada respon sang rakyat NTB saja, tapi semua pribumi Indonesia.

Dia berharap penegak aturan segera menyikapi duduk perkara ini, agar tidak lagi memunculkan hal-hal yg nir di inginkan.

Baca juga artikel " Respon IMM Bima Terhadap Dugaan Perselingkuhan  Aparat Penegak Hukum Dan Pejabat Publik "

Kami berharap hal ini wajib secepatnya di proses sesuai hukum yg berlakudanquot; tambahnya. Seperti dilansir oleh beberapa media sebelumnya, Steven melontarkan penghinaan terhadap TGB menggunakan Sebutan ?Dasar Indo, Dasar indonesia, Dasar Pribumi, ?Tiko?. Rupanya arti berdasarkan istilah ?Tiko,? Merupakan singkatan berdasarkan ?Tikus Kotor? Bahkan sanggup mempunyai arti ?Ti=babi,?& ko=anjing?.

Penghinaan itu, dilontarkan Steven pada Bandara Changi,Singapura. Sesampainya dibandara Soekarno Hatta, TGB berniat melaporkan Steven kerena ucapanya yang sangat merendahkan Pribumi. Akan namun, steven meminta nir proses aturan. Pria keturunan tionghoa itu menggunakan menuliskan pemintaan maaf bermaterei.

Semoga berguna buat seluruh " Blog kami "

No comments