Review Hp 3 jutaan Hp Vivo Z1 Pro HP Gaming!

Blog kami - Hai sobat kembali lagi mungkin tulisan ini merupakan awal bagi aku membahas mengenai gadged pada blog ini.

Kali ini yang saya coba bahas adalah Hp Vivo Z1 Pro adalah handphone keluaran terkini menurut brand asal cina yakni vivo.

Kita ketahui bahwa belum lama ini Hp Vivo juga meluncurkan hp vivo s1, walaupun begitu hp vivo belum mengeluarkan harga pasti untuk z1 pro karena hp ini belum di lounching. Mungkin sekarang vivo lagi agresif banget karena perlu di ketahui bahwa keluarnya hp vivo seri s1 berusaha melengkapi seri Y sama V jadi itukan bisa di bilang masuk akal sich.

Tapi nir usang berselang Vivo mengumumkan akan mengeluarkan hp baru dengan nama vivo seri Z, belum kentara jua kenapa vivo berambisi sekali mengeluarkan hp seri terbarunya. Kalau dari pendapat saya mungkin hp ini di design untuk pencinta geming karena di tebak dari spek dan kotak hp Z1.

Tampilan kotak Hp vivo kali ini relatif berbeda berdasarkan seri-seri sebelumnya, tampilan kotak di bilang agak misterius gitu & ada kombinasi rona biru gelap atau biru dongker. Padahal jika sobat perhatikan dari seri-seri sebelumnya vivo menaruh sentuhan yg elegan di box dengan tampilan berwarna putih.

Mungkin saja vivo ingin menjawab tuduhan netizen menggunakan cara menampilkan sesuatu yang baru pada seri ini & menjawab ujaran nitijen bahwa vivo nir sanggup menghadirkan hp gaming. Kali ini sudah terjawab bahkan hp Z1 pro pada samping kotaknya ada lambang PUBG. Mungkin saja vivo mensponsori PUBG mobile. Jadi jelas kesan gaming telah terdapat di dukung lagi dengan spek yg pada tanam pada handphone ini.

Handphone Z1 bisa dikatakan unggul pada chipsetnya karena memakai Qualcomm snapdragon 712 AIE yang diklaim pihak Qualcomm lebih kencang  10% dari seri snapdragon 710 bahwa snapdragon 710 sudah di tanam di handphone Realmi x.

Handphone vivo Z1 pro ini memiliki ram 4 gb dan rom 64 gb(memory internalnya), juga memiliki AI tripel kamera dengan kamera utamanya beresolusi 16 MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor. Untuk pilihan warna, vivo Z1 Pro menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. bukan hanya itu hp vivo z1 ini memiliki juga AI Selfi kamera beresolusi 32MP.

Baterei yg ditanam pada dalamnya 5000 maH dengan keunggulan fast chargin, jadi sanggup di cas menggunakan kekuatan 18 watt.

Pada sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol on off(power), sisi kiri terdapat tombol Google asisstem, pagian atas hp ini kosong sama sekali, bagian bawa terdapat microfone, slot USB  dan speaker.

Pada bagian belakang masih ada finger print scanner & tripel cameranya, kamera depan masih ada disisi kiri apabila sobat nir jelly memperhatikannya seolah-olah hp ini tanpa kamera depa vivo menyebutnya O screen.

Mungkin hingga disini dulu review tentang gadged sekalian mengisi artikel pertama pada sajian gadget.

No comments