Tahukah Sobat Dimana Google Menyimpan Semua Gambar Yang Kita Upload di Blogger??? Penasaran...

Blog kami - Hay sobatku sekalian kali ini admin coba memberi tahukan sedikit  informasi penting yang mungkin sobat belum ketahui selama ini yaituDimana Google Menyimpan Semua Gambar Yang Kita Upload di Blogger.

Gambar-gambar yang sobat upload di blogger memiliki peranan penting yakni berusaha menyampaikan maksud dari artikel yang kita posting, gambar dalam blog atau website bisa di ibaratkansebagai bumbu penyadap agar artikel yang kita posting terlihat begitu berwarna atau sebagai ilustrasi dari postingan tersebut.

Dimana Google Menyimpan Semua Gambar Yang Kita Upload di Blogger

Dari saya pribadi berusaha membagikan sedikit informasi ini karena kebanyakan para blogger pemula tidak mengetahui sama sekali dimana google menyimpan semua koleksi foto-foto tersebut, padahal dengan mengetahui dimana file foto sobat di simpan merupakan suatuhal yang penting  agar sobat bisa mendownloadnya kembali atau merasa risih sobat juga bisa menghapusnya.

Pembahasan kali ini khusus bagi sobat yang belum mengetahui secara niscaya dimana Google menyimpan foto-foto para blogger atau kepada sobat-sobat yg memiliki rasa penasaran tentang dimana google menyimpan semua foto tersebut.

Dimanakah Google Menyimpan Foto-Foto Yang di Upload diblogger???

Untuk sobat yang mempunyai rasa bertanya-tanya yang tinggi atau memiliki jiwa detektif maka simaklah pembahasan ini hingga akhir agar sanggup menjawab rasa bertanya-tanya sobat-sobatku sekalian.

Pertanyaan : Dimana google menyimpan seluruh foto-foto yg pada posting di blogger???

Jawabanya : " Arsip Album"

Petanyaan : Bagaimana cara melihat seluruh foto-foto tadi ???

Simaklah pembahasannya dibawah ini

? Langkah pertama telah pasti sobat wajib login ke akun Google milik sobat pada browser.

➦ Setelah itu sobat klik " DISINI "  atau kunjungi link dibawah ini

https://get.Google.Com/albumarchive/

➦ Kemudian sobat akan melihat tampilan seperti  gambar di bawah ini, dan pilih tulisan " Foto dari Blogger "

Arsip Album

? Maka akan ada seluruh album gambar yg pernah sobat publikasikan lewat blog.

Arsip Album

➦Tapi sayangnya yang sobat bisa lakukan diArsip Album cuman dua yakni : Download album dan Hapus album

Bagaimana cara mendownload & menghapus foto blog pada Arsip Album???

➽ Sobat tinggal menuju pojok kanan ada icon tiga titik vertikal, langsung ajha sobat klik maka disitulah menuDownload album danHapus album

Download album

Download album

Hapus album

Hapus album

Harap berhati-hati, jika sobat menghapus keliru satu foto yang terdapat di album foto itu otomatis akan menghilangkan foto yang sudah ada pada postingan blog sobat. Lantaran album tersebut berfungsi menjadi tempat penyimpanan file foto yang sudah Anda upload sebelumnya di Blogger.
Gampangkan sobat mengetahui dimana Google menyimpan file foto yang sobat upload di blogger,,,sampai disini dulu tutorial singkat ini sampai ketemu di tutorial lainnya.....good luck...

No comments