Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran

Blog kami - Mempelajari cara memperbaiki diri sendiri merupakan sesuatu yang mampu kita semua kerjakan. Bahkan penyesuaian kecil dan peningkatan dapat mempunyai impak jangka panjang dalam hidup sobat.

Memperbaiki diri sendiri dapat mengganti situasi keuangan sobat, interaksi sobat, harga diri sobat, kesehatan sobat, dan banyak lagi.

Namun, belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri sanggup terasa misalnya hal yang sangat sulit bila hidup sobat nir berjalan seperti yang sobat inginkan.

cara menjadi sukses di usia muda

Mungkin sobat mempunyai planning yang tidak sama namun hal-hal sepertinya nir berjalan sinkron keinginan sobat. Mungkin sobat hanya menginginkan perubahan lantaran semuanya lebih baik daripada keadaan waktu ini.

Masing-masing hal bisa menciptakan sobat merasa kewalahan, stres, atau seperti seluruh orang melakukan lebih baik daripada sobat. Perasaan itu mungkin sulit dilepaskan, namun tujuan aku adalah sobat akan menemukan setidaknya satu hal pada daftar ini yg akan mulai mengubah suasana hati & hayati sobat sebagai lebih baik dan menjadi sukses di lalu hari.

Tidak peduli bagaimana perasaan sobat, saya percaya bahwa setiap orang bertanggung jawab atas nasib mereka sendiri.

Jika sobat merasa segalanya nir berjalan seperti yang sobat inginkan, ubahlah!

Percayalah, aku tahu ini mampu sulit - berfokus dalam bagaimana memperbaiki diri sendiri sanggup menjadi galat satu tantangan terbesar yang sobat hadapi. Sobat mungkin gagal kadang-kadang, namun sobat nir akan pernah memperbaiki hidup sobat bila sobat tidak mulai mencoba.

Alih-alih melihat cara memperbaiki diri menjadi satu tantangan akbar & luar biasa, terdapat poly tantangan mini & cara buat memperbaiki diri sendiri yg akan mulai membarui cara sobat memandang diri sendiri & cara melihat global pada lebih kurang sobat.

Terlepas menurut ketakutan sobat, tantangan dapat membarui cara sobat berpikir lantaran hal tadi dapat membawa sobat terhadap ilham-inspirasi baru yg mungkin belum pernah sobat alami atau sadari sebelumnya. Dengan membuat diri sobat "nir nyamandanquot; atau menempatkan diri pada posisi yg tidak biasa sobat lakukan, sobat akan benar-benar belajar bagaimana merasa lebih baik tentang diri sendiri.

Saya memahami bahwa inspirasi-wangsit dalam daftar pada bawah ini akan terlihat seperti banyak dan bisa luar biasa. Sobat nir perlu mengerjakan semuanya, dan terutama tidak sekaligus. Cukup pilih satu atau beberapa cara buat memperbaiki diri sobat.

Menjalani kehidupan yg lebih baik dimulai menggunakan langkah-langkah mini dan perubahan - mulailah dengan sesuatu yang kecil pada daftar tantangan ini. Keluarlah berdasarkan zona nyaman sobat sedikit dan lihat bagaimana cita rasanya berhasil.

Ketika sobat terus berusaha memperbaiki diri, sobat akan mulai melihat kehidupan sobat berubah pada lebih kurang sobat.

Cara Memperbaiki Diri Sendiri -  Tantangan Yang Akan Mengubah Hidup Sobat.

1. Bersyukurlah atas apa yg sobat miliki.

Sesuatu yang negatif brusaha menjatuhkan sobat, aku sarankan sobat mencoba mengingat semua hal baik yang sudah sobat miliki pada hidup sobat. Sobat sudah menjalani kehidupan yang hebat , & buat menjalani kehidupan sepenuhnya, sobat hanya perlu mengingatnya.

Ini merupakan kekuatan berpikir positif yg terbaik, dan ini adalah galat satu cara terbaik buat memperbaiki diri sendiri.

Sobat bisa berterima kasih atas famili, sahabat, pekerjaan sobat, pengalaman masa kemudian, peluang, dan poly lagi.

Memikirkan segala sesuatu yg sobat syukuri dapat menciptakan sesuatu yg negatif tampak sangat sepele. Sobat bahkan mungkin menertawakan diri sendiri karena bersikap sangat negatif!

Tantangan: Sekali sehari, atau kapan pun sobat merasa sedih, pikirkan semua hal yang sobat syukuri. sobat bahkan dapat menuliskannya masing-masing di selembar kertas kecil dan menaruhnya di toples untuk dibaca nanti.

Dua. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman.

Ada banyak tempat indah di dunia. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri sobat, membuka sobat terhadap pengalaman baru, dan bahkan mungkin membuat sobat merasa lebih rileks. Ini semua adalah hal yang akan membantu sobat mengevaluasi kembali apa yang mungkin ingin sobat lakukan dalam hidup .

sobat tidak harus pergi jauh dari rumah untuk mengeksplorasi dan memiliki pengalaman baru. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman bahkan dapat dilakukan di daerah sobat sendiri atau yang terdekat - Saya yakin ada banyak hal yang dekat dengan sobat yang belum sobat coba.

Tantangan: Untuk liburan sobat berikutnya, Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman

tiga. Jangan takut dengan apa yg dipikirkan orang lain mengenai sobat.

Jika sobat ingin menjalani kehidupan dengan cara sobat sendiri, maka berhentilah memperhatikan apa yg orang lain pikirkan mengenai sobat & hayati sobat.

Ini bisa sebagai galat satu tantangan terberat jika sobat ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, & aku tahu karena aku dulu benar-benar peduli dengan apa yang orang lain pikirkan mengenai saya. Butuh waktu lama buat menerima agama buat melepaskan itu, & sekarang saya tidak mampu lebih senang . Ini sahih-sahih membantu aku belajar bagaimana menjalani kehidupan yg hebat.

Sobat seharusnya tidak membiarkan pendapat orang lain memengaruhi sobat, menyeret sobat ke bawah, mengendalikan sobat, & sebagainya. Seperti yang selalu aku katakan,

"Siapa yg peduli menggunakan apa yg dipikirkan orang lain "

Satu-satunya orang yang harus memberi memahami sobat hidup seperti apa adalah sobat.

Tantangan: Lain kali sobat mulai khawatir tentang apa yang orang lain mungkin berpikir sobat, berhenti dan bertanya pada diri sendiri, “Apa yang akan terjadi jika mereka sedang ? Menghakimi saya” Kecuali sobat melakukan sesuatu yang ilegal, tidak akan terjadi. Ini bisa sulit untuk dipraktikkan, tetapi sobat perlahan-lahan melatih diri sendiri.

4. Tidak takut merogoh risiko.

Pernahkah sobat berpikir untuk melakukan sesuatu yang sangat berisiko sehingga sobat bisa menjalani hidup sepenuhnya tetapi sobat terlalu takut buat melakukannya? Melakukan sesuatu yg berisiko sesering mungkin dapat menciptakan jantung sobat berdetak kencang dan adrenalin sobat semakin deras. Jika sobat ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, ini sahih-sahih dapat membuat sobat merasa hayati dan misalnya sobat yang bertanggung jawab atas hayati sobat.

Ini merupakan sesuatu yang saya coba buat menjadi jauh lebih baik lantaran aku menyadari bahwa rasa takut mungkin merusak aku untuk dapat menjalani hidup sepenuhnya.

Sekaranglah saatnya buat mengatasi ketakutan kita & mengambil risiko lebih poly!

Tantangan: Lain kali sobat dihadapkan pada risiko, pikirkan pro dan kontra alih-alih secara otomatis menolak gagasan itu.

5. Katakan ya!!!.

Ketika sobat ingin belajar bagaimana merasa lebih baik mengenai diri sendiri, sobat mungkin juga bersembunyi menurut semua orang & merasa misalnya sobat terjebak. Dalam hal ini, sobat mungkin ingin mencoba bercabang & mengatakan ya lebih seringkali. Mengatakan ya sanggup membuka sobat ke lebih banyak situasi, lebih banyak tantangan dalam hayati, & sebagainya.

Sangat mudah buat menghindari situasi baru saat sobat merasa mandek, tetapi mencoba sesuatu yang baru bisa menunjukkan kepada sobat bahwa terdapat begitu banyak hal yg menyenangkan atau menyenangkan pada kurang lebih sobat.

Tantangan: Lain kali seseorang meminta sobat untuk melakukan sesuatu (itu legal, tentu saja), katakan ya, tidak peduli apa.

6. Katakan tidak.

Saya memahami aku baru saja mengatakan pada sobat buat mengatakan ya untuk hal-hal baru, namun selalu mengungkapkan ya buat semuanya merupakan cara gampang buat mengembangkan diri sobat terlalu kurus. Sobat mungkin merasa tidak pernah punya saat untuk diri sendiri, bahwa sobat siap mencabut rambut sobat, atau bahwa sobat tidak punya relatif saat buat melakukan hal-hal yang sobat inginkan / perlu lakukan.

Jika itu terdengar seperti sobat & sobat ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, mungkin telah waktunya buat mulai mengatakan tidak pada beberapa hal. Mengatakan tidak memungkinkan sobat mempunyai lebih poly saat & tenaga buat fokus pada apa yang sahih-benar ingin sobat lakukan dalam hayati.

Tantangan: Lain kali seseorang meminta sobat untuk melakukan sesuatu yang sejujurnya tidak dapat sobat masukkan ke dalam hidup sobat, katakan saja tidak. Sangat mudah.

7. Latihan.

Setiap kali saya merasa sedikit stres, lelah, atau bahkan pemarah, saya mencoba buat berolahraga. Saya tahu bahwa bahkan latihan mini lebih baik daripada tidak sama sekali. Bisa berjalan kaki singkat pada sekitar blok, naik sepeda, atau mendaki.

Berolahraga itu hebat & bisa menaikkan hidup sobat lantaran bisa membuat sobat lebih sehat di kurang lebih. Sobat akan merasa lebih percaya diri, pikiran sobat akan lebih jernih, sobat akan bisa mengatasi stres menggunakan lebih baik, & lebih banyak lagi.

Sobat bisa berolahraga menggunakan cara apa pun yang sobat inginkan. Saya belum pernah menjadi tipe orang yg pulang ke gym atau lari. Apa pun yang paling cocok buat sobat & situasi sobat - jangan lupa, belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri merupakan tentang menantang diri sendiri dengan cara yang paling sesuai buat sobat

Tantangan: Setidaknya beberapa kali seminggu, cobalah buat melakukan sesi latihan yang baik, bahkan jika itu berjalan 30 mnt atau bersepeda. Jadikan ini hal yg biasa dan paskan bagaimanapun caranya.

8. Luangkan lebih sedikit waktu menonton TV.

Saya banyak berbicara tentang mengurangi nonton  TV  karena rata-rata orang menghabiskan terlalu banyak waktu menonton televisi, sebenarnya 35 jam!

35 JAM! Bisakah sobat bayangkan apa yang mampu sobat lakukan bahkan dengan 1/2 dari jam itu setiap minggu !?

TV sanggup sebagai pemboros saat yg akbar dan bisa merugikan jika sobat ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri.

Kami ketika ini tidak memiliki TV sama sekali, dan sudah berbulan-bulan semenjak kami duduk buat menonton apa pun. Kami lebih produktif, menghabiskan lebih poly saat mengeksplorasi, & lebih poly lagi!

Daripada menyalakan TV saat sobat bosan atau mencari sesuatu buat dilakukan, sobat mungkin ingin melakukan sesuatu yang lebih berharga, misalnya berolahraga, menghabiskan ketika beserta sahabat dan famili, membaca kitab , & sebagainya.

Pikiran kita sangat dipengaruhi sang apa yg kita lihat di TV & pada media sosial. Plus, itu mampu sangat membuang ketika .

Tantangan: Seringkali, cobalah untuk sepenuhnya mengurangi menonton TV untuk hari itu atau bahkan lebih lama jika sobat suka.

9. Luangkan lebih sedikit saat pada media umum.

Rata-homogen orang menghabiskan poly ketika berjam-jam pada media sosial setiap minggu. Ini dapat mencegah sobat menemukan cara buat memperbaiki diri sendiri karena media umum dapat mengakibatkan sobat membandingkan diri sendiri dengan orang lain secara negatif.

Antara Pinterest, Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dan poly lainnya, juga cukup mudah untuk menghabiskan seluruh hari sobat.

Jika ternyata sobat menghabiskan terlalu poly ketika pada media umum dan berpikir tidak baik tentang diri sendiri, sobat mungkin ingin mematikan sebagian atau semua akun media sosial sobat. Sobat dapat menghapus aplikasi berdasarkan ponsel sobat, menciptakan blok waktu sebagai akibatnya sobat tidak dapat mengakses akun sobat selama periode tertentu pada sehari, dan sebagainya.

Bagi aku , saya benar-sahih menghapus Pinterest dan Twitter dari ponsel aku beberapa tahun yg kemudian, dan itu sangat bagus. Saya menetapkan buat melakukannya menggunakan Facebook jua, & itu memungkinkan saya buat lebih hadir & lebih senang secara keseluruhan.

Tantangan: Coba hapus satu atau semua aplikasi media sosial dari ponsel sobat hanya untuk satu hari. sobat selalu dapat mengunduhnya lagi, tetapi sobat mungkin tidak akan melewatkannya sama sekali.

10. Berpikir positif.

Saya seringkali menyampaikan ini dan saya masih percaya. Berpikir positif adalah galat satu cara terbaik buat memperbaiki diri lantaran dapat mengganti etos sobat sepenuhnya. Menjadi positif dapat memberi sobat motivasi, itu dapat membantu sobat buat tidak membuang waktu buat penyesalan , dan banyak lagi.

Tantangan: Setiap kali sesuatu dapat membuat sobat sedih atau membuat sobat tidak bahagia, cobalah untuk memikirkan hal yang positif .

11. Bersikap baik kepada orang lain.

Bersikap baik bisa menaikkan hayati sobat karena sobat akan merasa lebih baik tentang diri sobat & sobat akan m

embuat orang lain pula merasa lebih baik. Ketika sobat baik kepada orang lain, sobat tidak hanya belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, sobat mempertinggi kehidupan orang-orang pada sekitar sobat.

Tantangan: Ada banyak tantangan harian yang dapat sobat lakukan untuk mengambil bagian dalam ini, seperti:

  • Katakan halo kepada setiap orang yang sobat datangi hari ini
  • Tersenyumlah pada orang asing
  • Relawan di suatu tempat

12. Cari cara baru untuk menghemat lebih banyak uang.

Mencari cara buat menghemat lebih poly uang dapat memungkinkan sobat melunasi hutang sobat lebih cepat, memperbaiki norma keuangan sobat, membantu sobat mencapai impian sobat lebih cepat, dan lebih banyak lagi. Jika sobat ingin mempelajari cara memperbaiki diri & keuangan sobat, menemukan cara baru buat menabung akan membantu sobat merasa kurang stres dengan keuangan sobat dan membantu sobat bekerja menuju target uang besar .

Plus, terdapat poly, poly cara buat menghemat uang. Sobat tidak perlu mengorbankan hal-hal favorit sobat atau menjalani kehidupan yang nir senang buat menghemat uang.

Ini seluruh mengenai bersikap realistis dan menemukan ekuilibrium yg baik antara menabung dan belanja.

Tantangan: Temukan sesuatu Cara Menghemat Uang Setiap Bulan .

13. Pelajari keterampilan baru.

Ketika saya masih di sekolah, saya sering berkata pada diri sendiri bahwa saya benci belajar hal-hal baru. Saya seperti kebanyakan remaja yang berpikir saya telah tahu segalanya. Tetapi, aku benar-sahih keliru - ada banyak yang harus dipelajari!

Sebenarnya, aku sudah belajar cara bermain catur & saya telah menghabiskan poly waktu selama beberapa minggu terakhir bermain catur bersama. Saya akhirnya mengalahkannya buat pertama kalinya, dan cita rasanya sangat menyenangkan akhirnya mencapai titik itu!.

Apabila sobat ingin mengetahui cara memperbaiki diri sendiri, terus belajar hal-hal baru dapat menaikkan agama diri sobat ketika sobat sedang menciptakan keterampilan baru.

Ada begitu banyak hal yang dapat sobat pelajari, termasuk:

Bahasa baru

Cara mengerjakan kerajinan, misalnya menciptakan perhiasan, merajut, melukis, dan banyak lagi

Cara mengolah, misalnya apabila ada resep yang ingin sobat kuasai

Cara memulai blog

Cara memainkan game atau olahraga baru

Dan lagi!

Tantangan: Pikirkan sesuatu yang sobat ingin pelajari bagaimana melakukannya dan mulailah meneliti bagaimana sobat dapat mewujudkannya.

14. Pelajari cara mendapatkan penghasilan pasif.

Pendapatan pasif merupakan sesuatu yang telah aku kerjakan selama beberapa tahun terakhir. Saya ingin terus mendapatkan penghasilan sembari bisa fokus pada tujuan aku yang lain, seperti melakukan lebih banyak hiking atau bersepeda (yang kemungkinan besar tidak akan pernah menghasilkan pendapatan). Saya juga ingin mendiversifikasi penghasilan saya sehingga saya nir terlalu bergantung pada satu asal.

Bagi aku , menemukan asal pendapatan pasif merupakan hal yang indah lantaran aku bisa lebih fokus pada kehidupan daripada hanya bisnis aku , dan aku dapat melakukannya sembari terus menerima penghasilan yg besar .

Sayangnya, banyak orang berpikir bahwa penghasilan pasif itu nir konkret, bahwa itu pasti keberuntungan dan bukan pekerjaan, bahwa sobat anak dana perwalian, atau yang lainnya.

Tapi itu tidak benar sama sekali! Ada sumber mini pendapatan pasif yang hampir tidak merogoh pekerjaan sama sekali, seperti membuka rekening tabungan hasil tinggi .

Sekarang, ada banyak sumber pendapatan pasif lain yang membutuhkan banyak pekerjaan buat memulai (ini bukan skema cepat kaya) - mungkin akan ada upaya buat memulai aliran pendapatan pasif, dan mungkin beberapa upaya buat mempertahankan selama bertahun-tahun yg akan tiba.

Diperlukan ketika atau uang buat memulai sebagian akbar gagasan pendapatan pasif, namun investasi itu sepadan.

Berikut adalah alasan mengapa mendapatkan penghasilan pasif adalah salah satu cara terbaik buat memperbaiki diri:

sobat dapat membentuk uang dengan sedikit kerja buat mempertahankannya. Ini sangat positif berdasarkan pendapatan pasif! Siapa yg tidak mau mencari asal penghasilan yg tidak membutuhkan banyak pekerjaan buat dipelihara?

Sobat bisa mendiversifikasi penghasilan sobat. Sobat ingin mendiversifikasi penghasilan sobat karena satu sumber pendapatan mungkin tidak bertahan selamanya, dan sobat mungkin dapat mengurangi risiko sobat dengan mempunyai beberapa genre pendapatan.

Sobat dapat melakukan apa yg sobat sukai sembari tetap membentuk uang. Ini akan membantu sobat buat selalu mempunyai uang buat tagihan sobat & kebutuhan lainnya.

Sobat dapat purna tugas dan merasa sedikit lebih nyaman mengetahui bahwa sobat masih membawa uang.

Sobat dapat memulai sebuah famili, & menerima penghasilan pasif bisa membantu sobat mencurahkan lebih banyak ketika untuk famili sobat karena sobat mungkin dapat bekerja lebih sedikit.

Sobat dapat melakukan bepergian secara luas dan menikmati ke mana pun sobat menjelajah. Penghasilan pasif bisa mendukung sobat ketika bepergian.

Tantangan: Buatlah daftar hal-hal yg ingin sobat lakukan pada hayati sobat & tuliskan bagaimana mendapatkan penghasilan pasif akan membantu sobat mewujudkan tujuan-tujuan itu. Menemukan motivasi buat perubahan sanggup menjadi tantangan tersendiri!

15. Berlatih perawatan diri.

Perawatan diri hanyalah melakukan sesuatu buat melindungi kesehatan mental atau fisik sobat. Ini sanggup seperti mandi panjang yang rupawan, bermeditasi, minum lebih banyak air, dll. Menghabiskan sedikit ketika buat mengutamakan diri sendiri, yang sebenarnya merupakan menyelidiki bagaimana memperbaiki diri sendiri.

Ketika sobat sibuk atau kewalahan dengan aspek-aspek lain berdasarkan kehidupan sobat, perawatan diri adalah galat satu hal terakhir yang dari sobat harus sobat lakukan. Tetapi, ketika sobat beristirahat sejenak buat menjaga diri sendiri, efeknya dapat beriak sepanjang sisa hidup sobat.

Sobat mungkin menemukan bahwa stres sobat berkurang, sobat lebih produktif, lebih bahagia, dan lebih poly.

Tantangan: Temukan praktik perawatan diri sederhana yang dapat sobat mulai hari ini.

16. Menghargai momen dengan orang yang dicintai.

Sobat seharusnya nir pernah merogoh ketika buat diberikan menggunakan orang yang sobat cintai. Luangkan waktu buat melihat keluarga dan teman-sahabat sobat, berbicaralah dengan mereka di telepon, beri tahu mereka bahwa sobat mencintai mereka, dan beri memahami mereka bahwa sobat ada buat mereka.

Orang yang sobat cintai menawarkan kepada sobat beberapa momen paling menakjubkan yg kami miliki, & sobat tidak pernah memahami apa yg mungkin terjadi dalam sobat atau mereka.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki diri sendiri karena cita rasanya baik untuk sobat dan orang yg sobat cintai.

Tantangan: Sobat memikirkan seorang yg sobat cintai, kirimi mereka sms atau telepon mereka buat memberi tahu mereka bahwa sobat memikirkannya.

17. Membayar hutang.

Jika sobat memiliki hutang dan ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, sekaranglah saatnya menciptakan planning buat membarui hidup sobat. Melunasi hutang sobat dapat mengurangi taraf stres sobat, memungkinkan sobat memberikan lebih poly uang buat hal lain (misalnya purna tugas), berhenti membayar biaya bunga, dan banyak lagi.

Hutang mungkin adalah hal yg menghambat sobat buat dapat hidup sepenuhnya, jadi ayo kita buat tahun 2019 dalam tahun waktu sobat akhirnya mulai menghilangkan hutang sobat!

Tantangan: Ini bisa sulit, terutama jika sobat telah menghindari hutang sobat, tetapi perhatikan jumlah total hutang sobat. sobat akan merasa seperti menarik bandaid sehingga sobat dapat mulai membuat rencana untuk melunasinya.

18. Duduk diam.

Kapan terakhir kali sobat hanya duduk diam tanpa gangguan? Bagi kebanyakan orang, ini mungkin jarang terjadi.

Duduk membisu dapat membantu sobat merenungkan hidup sobat & apa yg terjadi di global pada kurang lebih sobat. Ini juga dapat membantu sobat rileks, stress, dan menjernihkan pikiran sobat.

Tantangan: Setiap hari atau sebanyak yang sobat inginkan, cobalah duduk selama 10-30 menit tanpa gangguan, bahkan musik tidak diputar di latar belakang

19. Baca sebanyak yang sobat mampu.

Buku merupakan salah satu cara terbaik untuk belajar lebih poly dan menjelajahi dunia pada lebih kurang sobat. Menghabiskan sedikit waktu setiap hari menggunakan sebuah buku sangat cantik lantaran banyak sekali alasan, misalnya:

  • Memberikan pengetahuan
  • Meningkatkan daya ingat sobat
  • Membuka pikiranmu
  • Membawa sisi kreatif sobat
  • Ini adalah hiburan yang terjangkau

Tantangan: pinjam buku yang ingin sobat baca,di sahabat atau rekan kerja sobat

20. Tidur relatif setiap malam.

Menurut National Sleep Foundation, homogen-rata orang membutuhkan sekitar 7,5 jam tidur buat "berfungsi sebaik-baiknya." Tetapi, homogen-rata orang sebenarnya hanya tidur lebih kurang 6,lima jam.

Kurang tidur, menurut HealthLine, dapat menyebabkan masalah seperti:

  • Aktivitas otak terganggu
  • Masalah memori
  • Kemurungan
  • Depresi
  • Dingin dan Flu
  • Diabetes tipe 2
  • Berat badan bertambah
  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit jantung

Jadi, jika sobat ingin belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri, sobat wajib tidur 7-8 jam setiap malam. Ini akan membantu sobat menjadi lebih produktif, menjadi lebih sehat, dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Tantangan: Mulai rutin tidur setidaknya 30 menit lebih awal dari biasanya.

Apakah sobat pernah ikut serta dalam tantangan yang saya paparkan di atas? Apakah sobat percaya bahwa ikut serta dalam tantangan sehari-hari dapat membantu sobat belajar bagaimana memperbaiki diri sendiri?  mengapa tidak? hidup sukses di kemudian hari ada ditangan sobat. tergantung dari sobat mau memulainya atau tidak dari sekarang.....

Sobat merupakan pahlawan buat nasib sobat sendiri

No comments