Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real

Blog kami - Hay sobatku mendapatkan view di youtube memerlukan cara dan usaha yang di bilang cukup ekstra agar video youtube yang sobat buat atau yang sobat upload di youtube banyak yang tonton.

cara menambah view youtube dengan cepat

Jumlah tayang video di youtube atau page view merupakan hal penting untuk perkembangan channel youtube sobat apa lagi sekarang youtube mengeluarkan peraturan baru dimana  sebelum channel youtube disetujui atau di monetisasi harus mempunyai 4000 jam tayang rasanya sulit bukan.

Sobat tidak perlu resah atau galau pada menyikapi peraturan baru yuotube tersebet, karna di sini saya memcoba memberikan cara mendapatkan viewers youtube menggunakan cepat.

Trik ini hanya dapat berlaku bagi sobat-sobat yang mempunyai niat menjadi youtuber, dengan cara memanfaatkan channel youtube sobat untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dengan cara menjadi mitra AdSense. Saya pribadi juga tidak terlalu menjamin 100% cara ini berhasil seperti kata " mencoba tak mengapa kan??? daripada mati penasan.

Kunci keberhasilan trik ini hanya 2 yakni jangan cepat putus asa dan menyerah, Jika saja trik buat mendapatkan view sobat terapkan menggunakan baik alhasil chanel tersebut akan sebagai ladang penghasilan buat sobat.

Cara Real adalah  dimana sobat mendapatkan view atau pengunjung secara natural biasa disebut couter view atau jumlah waktu nonton yang datang dari manusia bukan ulah dari bot atau scam dan sejenisnya. Sebab jika sobat menggunakan cara instant melalui bantuan robot atau sejenisnya berarti sobat melanggar kebijakan youtube. baca"Kebijakan Program Partner YouTube.

Apabila saja sobat menggunakan cara begitu akan sia-sia aja karena menurut Pihak Youtube sekarang lebih selektif dalam menentukan jumlah tayang video yang sobat buat. Maka dari itu lakukan hal yg feer aja agar pihak youtube menduga sobat berfokus sebagai partnernya.

Berikut ini merupakan trik agar video youtube sobat banyak dilihat orang secara real.

1.  Mengelompokan NICHE video youtube sobat berdasarkan kategorinya.

Youtube tidak terlalu berbeda jauh dengan blog, dimana youtube juga bisa mengelompokan video berdasarkan kategorinya, kalau di blogger kita biasa kenal dengan istilah memberikan label pada  artikel posting. di youtube juga demikian dimana di channel youtube kita bisa memberikan atau memasukan video dalam satu kategori dengan topik pembahasan yang sama.

Tujuan dari mengelompokan topik atau niche video yakni para subscribe kita akan mudah melihat & menonton video yang memiliki topik pembahasan yg sama jadi tidak perluh susah susah mencarinya lagi.

Jika sobat mempunyai banyak video dan memilki berbagai macam pembahasan  dalam topik videonya idealnya lakukan cara ini, karena tanpa sobat sadari atau tidak cara ini juga akan meningkatkan jumlah tayangan untuk video-video sobat yang lainnya, sebagai referensi coba sobat tengok channel youtube agung hapsah disana dia berusaha mengkategorikan videonya khususnya pembahasan tentang adobe primer pro.

Cara ini dikhususkan buat sobat yg membahas bermacam topik bila satu topik tidak usah lakukan cara ini.

2.  Buatlah Video Original Dan Berkualitas

Sobat dituntut wajib menciptakan video yang unik & nir terlepas bahwa video tadi harus original karena youtube & para pengunjung menyukai video yg ori & bukan output dari hak cipta video milik orang.

Kualitas dalam videonya harus di pertimbangkan supaya tampilan berdasarkan video sobat terlihat cantik dan jernih jadi lezat buat di tonton.

Maka menurut itu sobat harus melakukan pengeditan memakai software yg sobat kuasai, agar resolusi dari video sobat rupawan & mampu memanjakan penikmat video sobat dan siap buat bersaing pada youtube.

Dari youtube sendiri sudah menyiapkan video hingga tampilan 8 k (7680x4320), tapi sebelum ini lihatlah gambar yang di hasilkan supaya waktu mengedit gambarnya tidak pecah atau sobat pula perhatikan spek laptop sobat.

Saran saya bikinlah video menggunakan kualitas yang standar pada dasarnya video yang akan diupload pada youtube tadi harus original supaya mendatangkan banyak view di video sobat.

Tiga. Buatlah Judul Semenarik Mungkin Sesuai Isi Video Dan Jangan Clickbait (Berusaha Menipu Penonton).

Disaat sobat mengupload video di youtube usahkan buat judul buat video semenarik mungkin sampai mengundang orang untuk mengklik dan menontonya.

Tapi judul yang sobat buat tadi wajib sesuai menggunakan isi yg ada di video sobat, lantaran penikmat youtube kini telah banyak yg pintar kadang viewer juga malas menonton video yang nir sesuai dengan judulnya, dampaknya video youtube sobat sepi pengunjung ada yg sampai melaporkan akun tadi ujung-ujungnya akun channel youtube tadi akan di banned.

4. Rajin Mengupload Video Di Channel Youtube Sobat.

Sesuai istilah orang youtube bukanlah hollywod atau bollywood lantaran di youtube menganjurkan sobat harus rajin mengupload video tapi tinjau juga menurut segi kualitas.

Lantaran dengan sobat memiliki banyak video secara nir pribadi akan mensugesti penonton buat menonton video selanjutnya apabila terapkan poin kedua & pertama maka akan semakin lengkap sudah channel sobat.

Youtube sendiri sudah mampu merekomendasikan video yg memiliki topik yang sama jadi kentara buka sobat akan mendapatkan view yg banyak buat video sobat.

Dan tanpa pada paksa orang akan subscribe channel sobat.

5.  Mempromosikan Video Youtube Di Media Sosial

Ini adalah cara yg paling digdaya buat mendapatkan poly penonton

Disaat sobat telah terselesaikan mengupload video pada youtube maka sobat memberikan linknya pada beberapa media umum yg populer hal tersebut agar mendongkrak view di channel sobat. Bukan hanya melalui media sosial saja sobat mampu membagikannya melalui web atau blog yang telah sobat kelola.

Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real

Bukan hanya menambah penonton buat video sobat akan tetapi juga menambah pelanggan tetap yang akan selalu menanti video selanjutnya menurut sobat.

Sudah niscaya dengan adanya pelanggan permanen yg mendapatkan notifikasi berdasarkan email akan berpeluang menerima penonton yg lebih banyak.

Akhir Kata

apabila sobat menerapkan kelima point diatas secara sempurna, Bukannya mendahului tuhan yakin aja insallah view atau subscribe sobat akan datang dengan sendirinya & channel sobat bisa di perhitungkan.

Memang ini bukanlah tips baru buat mendatangkan penonton atau sunscribe udah poly tutorial diluar sana yang poly membahas hal demikian walaupun pengaplikasiannya benar-benar berat, Sobatku nikmatilah proses.

Lantaran secara akal saja apabila berdasarkan kelima point tadi sobat benar-benar -sungguh menerapkannya maka penonton atau pengikut sobat akan mengklik video tanpa wajib disuruh.

OK mungkin sekian saja dari saya tentang tips atau cara paling ampuh supaya video youtube poly di lihat orang secara alami.

No comments